Inilah Cara Menanam Sawi Hijau Dengan Hasil Melimpah

cara menanam sawi

Sawi hijau adalah sayur yang memiliki banyak penggemar. Jika anda jajan mie ayam atau bakso, maka anda akan sering menemui sayur yang satu ini. Sayur yang memiliki nama latin Brassica sinensis L, cukup menguntungkan untuk dibudidayakan dan dijadikan menjadi sebuah usaha. Lebih mudahnya lagi karena sawi bisa ditanam di dataran rendah atau dataran tinggi. jika anda penasaran, inilah cara menanam sawi hijau untuk anda yang ingin membudidayakannya menjadi sebuah usaha.

Terdapat beberapa keunggulan yang dipunyai oleh sawi hijau yang akan dibudidayakan. Beberapa keuntungan dalam membudidayakan sawi adalah sebagai berikut :

  • Bisa dibudidayakan dimana pun
  • Tidak terlalu bergantung dengan cuaca
  • Mudah dalam penanaman dan perawatan

Keuntungan yang bisa anda dapatkan bisa menjadi nilai tambahan untuk anda yang berencana memiliki kebun sawi hijau untuk usaha anda. Karena tidak ada salahnya jika anda memulai usaha dengan sayur yang satu ini. sayur ini cukup digemari sehingga bisa mendatangkan keuntungan bagi anda. Anda tidak perlu takut, pada artikel ini akan diberikan langkah – langkah untuk menanam sawi hijau yang bisa dijadikan sebagai sumber tambahan dana untuk keluarga anda.

cara menanam sawi
via petanibereksperiment.blogspot.com

Cara Menanam Sawi Hijau Yang Baik

Berbicara dengan bercocok tanam, semua tanaman memiliki cara yang hampir sama untuk menanamnya. Ada beberapa langkah – langkah yang harus anda lakukan untuk menanam sayur sawi hijau. Langkah – langkah tersebut harus anda ikuti agar hasil yang anda dapatkan menjadi lebih baik. Menanam sawi yang sembarangan akan menyebabkan hasil sayur sawi yang jelek. Sawi yang jelek bisa jadi terlihat dari kenampakannya atau kandungan gizinya yang rendah karena penanaman dan perawatan yang kurang baik. Oleh karena itu, jika anda penasaran maka inilah cara yang baik untuk menanam sayur sawi. Simak dengan seksama agar langkah yang diberikan untuk anda tidak terlewati satu pun. Selamat membaca.

Leave a Response